Cara Upload Foto ke Instagram Lewat Komputer dan Laptop

Cara Upload Foto ke Instagram Lewat Komputer dan Laptop

Cara Upload Foto ke Instagram Lewat Komputer dan Laptop - Sekarang ini sudah banyak sekali sosial media yang bertebaran dan bisa kita gunakan secara gratis, baik itu berbasis web maupun aplikasi. Salah satu sosial media yang mulai berkembang belakangan ini adalah Instagram.

Saat ini hampir semua remaja dan para artis mulai pindah dan menggemari instagram sebagai media sosial mereka untuk saling berinteraksi satu dengan lainnya. Bahkan seiring dengan kepopuleran instagram, kini sosial media ini mulai dimanfaatkan sebagian orang untuk mempromosikan bisnis mereka.

Namun apa jadinya bagi kita yang tidak memiliki handphone mahal untuk mengakses aplikasi instagram? Nah, jika itu adalah masalah yang sedang kamu rasakan, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan solusinya. Karna bagi kamu yang tidak memiliki hp canggih juga bisa untuk upload foto ke akun instagram kamu dengan bebas dan mudah.

Cara Upload Foto ke Instagram Lewat Komputer dan Laptop

Kini kamu juga bisa eksis di instagram dengan berbagai foto narsis kamu, hanya dengan bermodalkan sebuah komputer atau laptop saja sudah cukup. Cara ini tidak menggunakan aplikasi yang berat, jadi bagi kamu yang memiliki komputer atau laptop dengan spesifikasi rendah juga bisa kok.

Cara upload foto ke Instagram lewat komputer atau laptop ini saya memanfaatkan sebuah aplikasi sederhana tetapi keren yang bernama Gramblr. Aplikasi Gramblr ini hanya bisa untuk upload foto atau video ke instagram saja, tidak bisa untuk melihat timeline atau like. Tapi nanti saya juga akan jelaskan bagaimana cara melihat timeline instagram kamu melalu plugin.

Baiklah langsung saja, bagi kamu yang udah ngak sabar pingin upload foto ke Instagram berikut ini saya akan jelaskan bagaimana cara menggunakan aplikasi Gramblr untuk upload foto ke Instagram dengan sangat gampang.

Cara Upload Foto ke Instagram Lewat Komputer dan Laptop

  1. Download aplikasi Gramblr di situs resminya di http://gramblr.com/
  2. Jika sudah. Lalu extract dan install aplikasi Gramblr-nya
  3. Buka aplikasi Gramblr, dan sign up dengan akun instagram kamu. Kalau belum punya, daftar dulu via handphone. Kamu bisa pinjem handphone temen yang ada instagramnya buat daftar :)
  4. Pilih foto atau video yang ingin di upload, klik next 
Cara Upload Foto ke Instagram Lewat Komputer dan Laptop

5. Pada bagian akhir, sebelum kamu upload foto kamu juga bisa menambahkan caption / keterangan foto kamu tersebut. Lalu klik "Send"

Cara Upload Foto ke Instagram Lewat Komputer dan Laptop
6. Tunggu beberapa saat hingga proses upload selesai.

Nah, jika proses upload foto sudah selesai dilakukan, kamu bisa ngecek hasil foto yang sudah diupload tadi di instagram kamu.

Sekarang bagi kamu yang juga belum tahu cara melihat timeline instagram kamu, kamu juga bisa melihat timeline instagram kamu melalui komputer atau laptop kamu. Untuk melihat timeline, kamu bisa menggunakan plugin Instagram For Chrome. Kamu bisa download di Google Webstore. Pasang di Google chrome kamu, kemudian icon instagram akan muncul di sebelah kanan atas browser kamu.

Atau kamu juga bisa langsung mengunjungi situs Instagram di mozilla kamu. Kira-kira jika kamu
menggunakan cara ini, tampilan timeline kamu akan seperti berikut ini.

Cara Upload Foto ke Instagram Lewat Komputer dan Laptop

Bagaimana, mudah bukan? Jadi sekarang kamu tidak usah takut ketinggalan lagi deh. Sekarang kamu bisa upload foto ke instagram dengan bebas tanpa harus memiliki handphone android. :)

Baca: 5 Cara Jitu Menambah Follower Instagram Dengan Mudah & Cepat

Saya rasa itu saja yang bisa saya bagikan pada artikel saya ini. Semoga artikel Cara Upload Foto ke Instagram Lewat Komputer dan Laptop ini bisa bermanfaat dan membantu kamu semua yang sedang membutuhkannya. Sampai jumpa.

#Tags

4 komentar untuk *Cara Upload Foto ke Instagram Lewat Komputer dan Laptop!

Berguna banget gan, thanks :D

Balas

iya, semoga bermanfaat! (o)

Balas

iya, semoga bermanfaat mbak.

Balas

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.