Cara Daftar Yroo dan Dapatkan Dollar Gratis Hingga $100

Cara Daftar Yroo dan Dapatkan Dollar Gratis Hingga $100

Cara Daftar Yroo dan Dapatkan Dollar Gratis Hingga $100 - Dunia Internet kini bukan lagi sekedar dunia maya yang hanya bisa dimanfaatkan untuk mengisi waktu luang kita saja, tetapi saat ini kita juga bisa menghasilkan uang ratusan hingga jutaan rupiah melalui internet. Selain gratis, mencari uang di internet juga tidaklah sulit apalagi sekarang sudah banyak cara dan situs-situs yang menyediakan cara menghasilkan uang malalui internet.

Dari sekian banyak cara yang ada tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari internet. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan salah satu cara tersebut yang sudah terbukti ampuh dalam menghasilkan uang dari kegiatan kita menggunakan internet sehari-hari. Lalu cara apa itu? Yaitu dengan cara mendaftar sebagai member di situs Yroo.com, situs toko online sekaligus penghasil uang bagi kita yang berniat dan serius.

Apa hanya dengan mendaftar lalu mendapat uang?

Iya, benar. Hal yang utama untuk mendapatkan puluhan uang dollar kita hanya diwajibkan mendaftar sebagai member di situs Yroo maka kita sudah bisa berkesempatan untuk mendapatkan uang berupa dollar hingga $100 dollar lebih.

Apa sebenarnya situs Yroo itu?

Situs Yroo.com adalah salah satu dari sekian banyak situs toko online yang memberikan imbalan kepada membernya berupa puluhan dollar setiap harinya secara gratis. Kok bisa, bagaimana caranya? Iya, seperti yang sudah saya jelaskan diatas. Kita hanya diwajibkan daftar menjadi member di situs Yroo ini, kemudian melakukan beberapa review pada produk dan melakukan beberapa misi yang ada disitus Yroo tersebut.

Bagaimana cara kerjanya?

Cara kerjanya adalah setelah mendaftar menjadi member, kita hanya dituntut untuk mengumpulkan point sebanyak-banyaknya dengan cara melakukan review pada produk berupa memberi like, share atau comment dan juga melakukan beberapa misi yang mudah, yang nantinya ada di situs Yroo tersebut.

Selain menggunakan cara tersebut, upaya sampingan yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan point sebanyak mungkin adalah dengan melakukan invite member lain untuk bergabung disitus Yroo melalui link refferal yang kita miliki setelah mendaftar terlebih dahulu.

Dengan kalkulasi jika kita rajin, kita bisa mendapatkan uang dollar hingga $8 per hari. Bagaimana, sangat besar bukan? Berikut ini daftar jumlah point serta nilai tukarnya terhadap dollar yang bisa kita dapatkan setiap harinya sebagai target dan semangat kita untuk daftar di Yroo.com

Cara Daftar Yroo dan Dapatkan Dollar Gratis Hingga $100

Bagaimana? Sangat menggiurkan bukan uang dollar yang bisa kita dapatkan jika kita bisa mengumpulkan point sebanyak itu. Tentu semua itu bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan, asal kita rajin melakukan berbagai upaya untuk mengumpulkan point sebanyak-banyaknya. Karna tidak akan ada hasil yang memuaskan tanpa disertai dengan perjuangan yang keras, iya kan?!

Lalu bagaimana cara daftar program Yroo ini?

Cara mendaftar sebagai member Yroo ini juga sangatlah mudah, disini kita bisa menggunakan akun facebook, google+ atau email langsung untuk mendaftar sebagai member baru. Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

Cara Daftar Yroo dan Dapatkan Dollar Gratis Hingga $100


1. Anda harus membuka situs yroo.com untuk mendaftar, bisa Klik Disini
2. Kemudian Sign up atau Daftar menggunakan akun facebook, google+ atau langsung menggunakan alamat email anda

Cara Daftar Yroo dan Dapatkan Dollar Gratis Hingga $100

Namun saya sarankan, untuk memudahkan anda dalam mendaftar member yroo gunakanlah metode facebook atau lebih tepatnya dengan mengklik tulisan "Connect with Facebook". Selanjutnya nanti anda tinggal mengizinkan aplikasi yroo difacebook anda dan setelah itu anda otomatis sudah terdaftar sebagai member yroo.

3. Setelah anda menjadi member yroo, anda akan langsung mendapatkan "treasure" yang artinya anda mendapatkan bonus pertama berupa point yang dicari-cari. Anda harus mengambil bonus point tersebut, rugi banget jika tidak diambil. Soalnya Gratis! :) Isinya juga beragam.

Cara Daftar Yroo dan Dapatkan Dollar Gratis Hingga $100

4. Anda bisa mengambil bonus point ini dengan cara, klik tab "Treasure" untuk membuka dan mengambil bonus point tersebut. Setelah laman "Treasure" terbuka lalu klik gambar peti (seperti tas) untuk mengambil bonus point anda. Biasanya bonus point berkisar antara 500-2000 point. Bagaimana, cukup banyak juga kan point yang bisa didapat secara gratis, padahal anda baru daftar sebagai member baru di yroo.

Cara Daftar Yroo dan Dapatkan Dollar Gratis Hingga $100

5. Selesai, jika anda sudah melakukan langkah diatas berarti anda sudah resmi menjadi member yroo!

Lalu bagaimana menambah point dengan cepat?

Setelah anda menjadi member yroo, sekarang adalah saatnya bagi anda untuk mengoptimalkan pendapatan jumlah point anda dengan cepat. Karna semakin cepat dan banyak anda mendapatkan point maka semakin cepat dan banyak pula jumla dollar yang bisa anda kantongi. Bagaimana caranya, berikut ini langkah-langkahnya:

1. Klik tab friends, kemudian pilih invite friends
2. Copy dan bagikan link refferal anda kepada teman-teman anda untuk mengajak mereka bergabung bersama yroo.
Cara Daftar Yroo dan Dapatkan Dollar Gratis Hingga $100

3. Sekarang, bagikan ke media social yang sering anda gunakan dan bujuk mereka agar daftar ke link referral anda, kumpulkan saja point hingga sebanyak-banyaknya.

Bila anda berhasil membujuk mereka mendaftar yroo melalui link referral, anda bida mendapatkan 200 hingga 100.000 point hingga tercapailah 10.000 point. Setelah mencapai puncak point, kini saatnya withdraw point tersebut hingga akhirnya dikirim ke rekening paypal anda dalam bentuk dollar.

Point sudah banyak, bagaimana cara menukarnya dengan dollar?

Jika point yang sudah anda kumpulkan sudah banyak dan telah mencapai batas penukaran point, anda bisa langsung menukarkan atau menarik point yang sudah anda kumpulkan sebelumnya kedalam bentuk dollar, dan akan langsung dikirim ke rekening paypal anda. Oleh karna itu, saya sarankan anda sudah membuat akun paypal sebelumnya. Berikut ini cara penukaran atau penarikan dollar di yroo:

1. Pilih dashboard Rewards, lalu pilih Point
2. Klik pada Reedem Points dan pilih jumlah dollar sesuai dengan point yang anda dapatkan

Cara Daftar Yroo dan Dapatkan Dollar Gratis Hingga $100

3. Dan ikuti langkah selanjutnya untuk melakukan pengambilan dollar di yroo

Bagaimana, mudah bukan untuk kita menghasilkan puluhan hingga ratusan dollar di internet? Sekarang ini menurut saya tidak ada yang mustahil lagi di internet bahkan jika kita serius, kita bisa menjadikan internet sebagai ladang bisnis kita. Selain gratis, bekerja di internet juga tidak membutuhkan tenaga yang besar, namun hanya dituntut berfikir lebih kreatif dalam melihat dan memanfaatkan segala peluang bisnis yang ada.


Demikianlah ulasan saya kali ini tentang Cara Daftar Yroo dan Dapatkan Dollar Gratis Hingga $100, semoga artikel saya ini bisa bermanfaat bagi anda semua dan juga bisa menjadi salah satu referensi peluang mencari uang gratis di internet. Selamat mencoba dan sampai jumpa!

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Cara Daftar Yroo dan Dapatkan Dollar Gratis Hingga $100!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.