5 Cara Jitu Menambah Follower Instagram Dengan Cepat

5 Cara Jitu Menambah Follower Instagram Dengan Cepat

5 Cara Jitu Menambah Follower Instagram Dengan Cepat - Saat ini siapa yang tidak mengenal instagram? Popularitas instagram kian hari kian meningkat, bahkan media sosial yang satu ini kini telah menjadi salah satu sarana bisnis yang cukup efektif dalam menjaring konsumen.

Pada awalnya, media sosial satu ini hanyalah sarana untuk saling berbagi foto maupun video, namuan seiring dengan berkembangnya teknologi dan semakin banyak pula orang yang tertarik dalam dunia fotografi membuat instagram menjadi media sosial yang ramai dikunjungi.

Dengan bertambah banyaknya pengguna instagram saat ini, membuat banyak hal semakin beragam yang ada dalam instagram. Mulai dari foto bertemakan fashion, kuliner hingga tempat wisata yang saat ini banyak dimanfaatkan untuk mendongkrak popularitas sebuah bisnis.

Kepopuleran instagram yang semakin meningkat membuat banyak pebisnis melihat hal ini sebagai sebuah peluang untuk menunjang kelangsungan usaha mereka. Nah, jika kamu juga seorang pebisnis yang tertarik ingin mencoba instagram sebagai salah satu metode marketing perusahaanmu, maka salah satu langkah yang harus dilakukan adalah memperbanyak followers akun instagram kamu.

Masih bingung mencari cara menambah Followers Instagram? Berikut ini saya akan memberikan 5 Cara Jitu Menambah Follower Instagram Dengan Cepat secara rinci. Silahkan disimak ulasannya dibawah ini.

#1. Rekomendasikan Akun Instagram

Rekomendasi atau dikenal dengan promote akun merupakan salah satu cara untuk menambah followers Instagram yang cukup efektif. Yang perlu diperhatikan dalam melakukan promote adalah akun yang akan dipromosikan. Pastikan rekan kamu memiliki follower cukup banyak sehingga follower juga makin bertambah.

Umumnya akun dengan follower yang cukup banyak memiliki jangkauan yang luas sehingga akun yang dipromosikan bisa menjangkau seluruh follower rekan kamu hingga berimbas pada bertambahnya jumlah follower pada akun Instagrammu.

#2. Aktif berkomentar, berinteraksi atau hanya sekedar like akun lain

Instagram memberikan kebebasan bagi penggunanya untuk berinteraksi dengan akun lain tanpa harus memfollow. Dengan kerap berinteraksi, secara tidak langsung telah memperkenalkan akun Instagram kamu kepada follower akun lainnya pula. Jika mereka tertarik dengan komentar atau username kamu, bisa dipastikan mereka akan segera memfollow kamu.

#3. Saling Berpromosi

Jika akun Instagram kamu misalnya mempunyai followers sebanyak 200K dan rekan kamu juga memiliki jumlah yang sama, maka kamu bisa melakukan promosi silang. Cara ini terbukti ampuh meningkatkan jumlah followers. Agar lebih maksimal, carilah rekanan yang bekerja pada bidang yang sama dan memiliki jumlah follower yang seimbang.

#4. Memberikan Konten Berkualitas

Tidak hanya diblogger, konten yang berkualitas juga berlaku pada sosial media. Meskipun instagram hanya sekedar sosial media, namun konten adalah rajanya. Konten yang menarik akan membuat banyak orang rela untuk memfollow akun kamu. Cara ini dinilai sangat berarti selain untuk menunjukkan keprofesionalitasan, konten yang berkualitas juga akan memberikanmu banyak follower.

#5. Menggunakan Jasa Tambah Follower

Selain kamu bisa mencari follower secara manual, kamu juga bisa melakukannya dengan cara instan. Menggunakan jasa tambah follower Instagram ini tentu saja sangat mudah, dengan berbekal aplikasi atau follower bot maka follower kamu bisa bertambah hanya dalam hitungan menit saja.

Namun, karena prosesnya instan maka hasilnya juga tidak akan maksimal. Terkadang follower yang ada hanyalah follower bot, dan beberapa mungkin tidak sesuai dengan peminat dalam bidang usaha anda. Cara yang satu ini tidak saya sarankan bagi kamu yang memiliki tujuan untuk berbisnis di instagram.

Demikianlah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menambah follower Instagram kamu. Follower dalam akun media sosial ini memang sangat penting, namun akan lebih baik jika dilakukan dengan cara yang aman, agar bisnis kamu mampu bertahan dalam waktu yang lama.

Sekian informasi yang dapat saya berikan, selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

#Tags

4 komentar untuk *5 Cara Jitu Menambah Follower Instagram Dengan Cepat!

Mantep tipsnya, saya udh 300san followernya gan ^^

Balas

wah keren gan,, saya aja blm smpe sgitu,,

semoga bermanfaat buat agan. @mantapp

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.