3 Alat Bermain Game Jadul yang Pernah Saya Mainkan

3 Alat Bermain Game Jadul yang Pernah Saya Mainkan

3 Alat Bermain Game Jadul yang Pernah Saya Mainkan - Setiap orang pasti memiliki masa kecil mereka masing-masing, termasuk saya. Dulu sewaktu saya masih imut-imut nya, saya juga sudah suka bermain game. Seingat saya, game yang sering saya mainkan adalah game Bounce, Snakezia, dan beberapa game yang se-angkatanlah, saya lupa nama gamenya apa?! :)

Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin bernostalgia dan berbagi pengalaman saya sewaktu dulu saya mulai bermain game. Saya rasa kamu juga pernah memainkan 3 alat ini untuk bermain game. Jika iya, itu artinya masa kecil kamu Bahagia.. :)

Penasaran dengan 3 alat tersebut? Berikut ini ulasan tentang 3 Alat Bermain Game Jadul yang Pernah Saya Mainkan.

1. Game Bot

Dengan alat inilah saya mulai keracunan dengan yang namanya game. Benda kecil bertombol dan bertenagakan baterai ini mulai meracuni saya dengan sebuah game yang bertemakan menyususn balok (seperti tetris) saya lupa namanya, dan juga game ular-ularan (seperti snakezia) saya juga lupa nama gamenya apa. :) * maklum faktor usia.

3 Alat Bermain Game Jadul yang Pernah Saya Mainkan

Dulu saya sangat senang bermain game menggunakan Game Bot ini? Kira-kira gambarnya seperti diatas. Bagaimana dengan kamu? Saya rasa kamu juga pasti pernah tahu dan bahkan memainkan alat ini untuk memuaskan hasrat kamu untuk bermain game, kan? :)

2. Ding Dong

Tau dengan Ding-Dong ini? Eheh.. Sungguh masa kecil kamu benar-benar bahagia. Saya juga mulai memainkan Ding Dong ini ketika saya duduk dibangku kelas 3 SD-an. Sejak saya mengenal alat yang satu ini, dulu saya adalah salah satu anak pengumpul uang receh alias receh lovers. Gimana ngak receh lovers, soalnya untuk memainkan ding dong ini kita membutuhkan uang receh untuk bisa memainkan game.

3 Alat Bermain Game Jadul yang Pernah Saya Mainkan

Seingat saya, game yang pernah saya mainkan di Ding Dong adalah Metal Slug, dan juga game pesawat (seperti Raiden) saya lupa namanya. Sejak saat itu, saya mulai meninggalkan Game Bot dan beralih ke mesin receh ini alias ding dong. Bahkan setiap pergi dan pulang sekolah saya selalu bermain ding dong untuk memainkan game kesukaan saya, kebetulan dulu sekolah saya siang. Jadi Perfecto bgt kan? :)

3. Nintendo

Nah alat bermain game yang terakhir yang pernah saya mainkan adalah Nintendo DS kalo ngak salah dulu namanya. Saya mulai memainkan Nintendo ini ketika kakak saya membeli nya sekitar tahun 2008an kalo tidak salah (saya kelas 6 SD). Tidak lama saya memiliki alat ini, saya juga langsung mulai menyukai bermain game di Nintendo ini, hingga melupakan banyak waktu.

3 Alat Bermain Game Jadul yang Pernah Saya Mainkan


Dulu game yang sering saya mainkan di Nintendo kesayangan saya adalah Seper Mario, Duck Shot, dan juga game lempar lembing. Tiga game itulah yang menurut saya paling berkesan, dan semuanya memiliki cerita nya masing-masing. Super Mario adalah salah satu game digital kesukaan saya, setiap saya membuka nintendo, pasti saya memainkan game super mario. Bahkan saya sendiri memainkan game ini di laptop saya.. :)

3 Alat Bermain Game Jadul yang Pernah Saya Mainkan

Duck Shot, tahu dengan game ini? Pernah memainkannya? Game yang bergenre shooter ini juga salah satu game kesukaan saya di nintendo. Kenapa saya bisa suka? sebab cara bermain game ini sangat unik, yaitu menggunakan pistol yang dihubungkan ke nintendo. lucu banget dah kalo inget main game ini. :) Bagaimana menurut kamu?

Lalu game Lempar Lembing, game ini juga sangat unik menurut saya. Karna disini kita harus melempar lembing sejauh mungkin tapi jangan terlalu tinggi dalam melempar nya. Gimana mau jauh kalo gitu? ya kan,, :) Karna jika kita melempar terlalu tinggi maka lembing kita akan mengenai pesawat UFO, dan panah kita jatuh dan itu artinya kita gagal. * Tinggi bgt ya, UFO aja bisa kena! Eheh..

Bagaimana apakah kamu juga memiki game favorit sendiri yang ada di nintendo ini? Sebenar nya masih banyak game yang bisa dimainkan di nintendo ini dan diatas hanya 3 game yang saya masih ingat hingga sekrang. Apakah kamu sudah mulai mengingat game apa saja yang pernah kamu mainkan dulu? Senang ya mengingat masa kecil yang bahagia.. Ehehe.. :)

#Tags

2 komentar untuk *3 Alat Bermain Game Jadul yang Pernah Saya Mainkan!

gue punya tuh game bot, maenan tetris bisa seharian

Balas

eheh,, =))
emang seru bgt tuh main tetris di game bot,,

@mantab!

Balas

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.