3 Situs Affiliate Indonesia Terpercaya dan Terbukti Membayar

3 Situs Affiliate Indonesia Terpercaya dan Terbukti Membayar

3 Situs Affiliate Indonesia Terpercaya dan Terbukti Membayar - Pada masa sekarang ini mencari uang di internat bukanlah sebuah hal yang aneh lagi. Sebab sudah banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan tambahan uang dari internet secara gratis. Bahkan dengan bermodalkan sebuah laptop dan koneksi internet saja kita sudah bisa mengais uang dari internet.

Sistem Untuk Membuat Program Affiliate Membership

Sebagai upaya untuk meningkatkan omset sebuah bisnis, maka dibutuhkan yang namanya leverage atau faktor kali yang membantu mendongkrak bisnis semakin maju. Tanpa terkecuali, pemiliki produk digital juga memerlukan sebuah faktor kali tersebut yaitu dengan membangun sebuah sistem affiliate marketing untuk memasarkan produknya.

Sistem affiliate marketing ini konsepnya sama seperti yang digunakan amazon. Jika ada yang mengklik dan membeli produk melalui link pemilik website, maka si pemilik website tersebut berhak untuk mendapatkan komisi atas penjualan yang terjadi.

Selain program-program affiliate yang banyak disediakan oleh situs luar negeri seperti: amazon, clickbank dan sebagainya ternyata Indonesia juga ada situs yang menyediakan fitur affiliate yang tidak kalah dengan situs luar. Dan menurut saya, tidak ada salahnya untuk mencoba affiliate dalam negeri, sebab affiliate dalam negeri juga sudah terbukti akan komisi
yang akan mereka berikan.

Berikut 3 Situs Affiliate Indonesia Terpercaya dan Terbukti Membayar:

Di Indonesia sendiri sebenarnya sudah banyak situs yang menyediakan program affiliate untuk para membernya, namun pada kesempatan kali ini saya hanya akan memberikan beberapa situs affiliate saja untuk anda.

#1. Ratakan.com

3 Situs Affiliate Indonesia Terpercaya dan Terbukti Membayar
Ratakan merupakan situs affiliate Indonesia yang beru berdiri pada tahun 2014 lalu, affiliate Indonesia yang satu ini merupakan market place produk digital Indonesia terbesar yang menyediakan sistem affiliasi untuk para membernya. Untuk masalah sistem sangat profesional dan terpercaya.

Untuk komisi yang bisa didapat bagi para affiliate berkisar antara 25%-75% tergantung kebijakan pemilik produk yang menetapkan komisinya, tetapi kebanyakan produk menerapkan sistem komisi 50%.

Dan saya sendiri telah bergabung dengan program affiliate ratakan.com, bagi anda yang mau ikut bergabung dengan program affiliate ratakan.com bisa ikuti link dibawah ini untuk langsung daftar ratakan aff.


Untuk produk yang disediakanpun sangat lengkap. Hampir semua niche ada, mulai dari e-course make money online, software, tentang tips diet, template, banner power point, dan lain sebagainya. Jadi jika anda memasarkan produk affiliate dengan menggunakan website, maka sangat cocok memilih produk yang memiliki niche yang sama dengan blog anda.

Perlu diperhatikan, sebelum melanjutkan maka sebaiknya terlebih dahulu baca syarat dan ketentuan menjadi affiliate di Ratakan, seperti kapan pencairan dilakukan, jumlah minimum pay out/pembayaran, dan beberapa FAQ yang berhubungan.

#2. Lazada

3 Situs Affiliate Indonesia Terpercaya dan Terbukti Membayar
Kemudian affiliate Indonesia berikutnya adalah Lazada. Situs yang sangat populer di Indonesia sebagai Online Shop ini, kini menyediakan program affiliate bagi para membernya. Menurut saya lazada adalah amazon nya Indonesia. :) Kenapa begitu? Karna lazada hadir dengan berbagai macam produk pilihan yang dapat memanjakan para affiliate untuk memasarkan produk.

Untuk komisi yang bisa anda dapatkan nantinya berkisar 10%. Namun jika anda mengejar dengan komisi yang besar, maka sebaiknya cari juga harga produk yang cukup mahal seperti: HP, Komputer, dan sebagainya.

#3. Yubi Affiliate

3 Situs Affiliate Indonesia Terpercaya dan Terbukti Membayar
Selanjutnya situs Indonesia yang juga menyediakan program affiliate bagi para membernya adalah Yubi atau Yuk Bisinis. Yubi Affiliate pada dasarnya hampir sama dengan Lazada yaitu berjalan dengan jenis situs Online Shop.

Affiliate Network yang satu ini juga cukup besar dan cukup terkenal dikalangan Internet Marketer. Dengan berbagai macam produk yang ditawarkan, dapat menjadi pilihan yang mudah bagi para affiliate yang ingin memasarkan produk dari Yubi.

Untuk komisi yang bisa anda dapat berkisar antara 5%-50% dari harga penjualan produk, dan rata-rata produk yang ada di Yubi merupakan produk fisik. Berbeda dengan Ratakan.com yang menjual produk digital.

Saya juga telah bergabung dengan affiliate dari Yubi ini, dan beberapa bennar Yubi telah saya pasang. Bagi anda yang ingin bergabung dengan Yubi Affiliate bisa ikuti link dibawah ini untuk Daftar Yubi Affiliate. Gratis!


Untuk menjadi affiliate dari Yubi tidak sembarangan, karena diseleksi dahulu para marketer untuk menjadi affiliate nya dan terbatas.

Pilihan Terbaik Untuk Affiliate Indonesia Apa?

Untuk para affiliate marketer yang paling penting adalah knowledge sebuah produk yang dipasarkan, di Indonesia berbeda dengan di luar, yang mana para pembeli lebih sreg dengan bertanya terlebih dahulu sebelum membeli. Nah, jika Anda sebagai affiliate marketer tidak dapat menjawab, maka susah  untuk closing.

Menyiasatinya dengan membaca review dari yang telah membuatnya, tapi lebih gampang lagi dengan mengarahkan konsumen untuk bertanya langsung kepada pemilik produk. Tugas inti dari seorang affiliate adalah mengarahkan prospek ke website pemilik produk, tetapi untuk tambahan agar meyakinkan dapat membuat sebuah review produk tersebut.

Jadi seorang affiliate marketer yang handal adalah dapat memasarkan produk apapun dengan syarat-syarat yang telah disebutkan diatas.


Nah, itulah ulasan 3 Situs Affiliate Indonesia Terpercaya dan Terbukti Membayar. Saran saya, Bagi anda yang baru ingin bergabung dan menjadi Affiliate Marketing sebaiknya pilihlah situs affiliate yang benar-benar terpercaya dan telah memiliki kredibilitas baik dimata para membernya.

Dan perlu diingat sekali lagi, untuk membaca syarat dan ketentuan didalam situs affiliate untuk menjadi seorang affiliate dimasing-masing situs, tujuannya agar tidak terjadi kesalahpahaman dan ini sering terjadi.

Semoga bermanfaat!

#Tags

1 komentar untuk *3 Situs Affiliate Indonesia Terpercaya dan Terbukti Membayar!

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.