Zenmag Responsive Blogger Template

Zenmag Responsive Blogger Template

Zenmag Responsive Blogger Template - Halo sobat blogger, apa kabar? senang rasanya pada kesempatan yang indah ini saya kembali dapat berbagi dengan sobat blog semua. Pada artikel saya kali ini, saya akan share sebuah template blog hasil karya dari AkuTemplates.

Sebenarnya admin dari AkuTemplates sudah request minta dishare template hasil buatannya ini beberapa minggu yang lalu, beliau yang telah berkomentar di postingan saya yang berjudul, Invert Pro Responsive Blogger Template.

Baiklah, untuk lebih jelasnya mengenai Zenmag Responsive Blogger Template, bisa dilihat details dari template ini dan juga saya telah sediakan link demo serta download dari Zenmag Responsive Blogger Template ini jika sobat berminat.

Berikut Info Details Zenmag Responsive Blogger Template
Platform: Blogger
Template Name: Zenmag Responsive Blogger Template
Designer: Akutemplates
Published: Aku Templates Blogger Indonesian
Description: This template has plenty of features that is Responsive, 3 column, sidebar double right and left, magazine, footer design, proffesional menu, simple widget, multitab view, fast reload, Search Engine Optimization, pro title, supports for advertising, etc.

Nah..
Bagi sobat yang ingin melihat live demo dari Zenmag Responsive Blogger Template bisa ikuti link dibawah ini dan juga sobat bisa langsung mendownloadnya pada link yang sudah saya sediakan. Semoga bermanfaat.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Zenmag Responsive Blogger Template!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.