Tempat Belanja Online yang Lagi Populer

Tempat Belanja Online yang Lagi Populer

Tempat Belanja Online yang Lagi Populer - Perkembangan teknologi yang semakin maju di Indonesia, khususnya teknologi jaringan internet yang berbanding lurus dengan berkembangnya bisnis online (e commerce) di Indonesia.

Hal ini tentu tidak terlepas dari aktivitas masyarakatnya yang semakin padat karena pekerjaan, dan tidak memungkinkan untuk sekedar keluar rumah berblanja, membeli barang yang dibutuhkan.

Maka, banyak dari mereka yang memilih untuk berbelanja di toko online. Dari sekian banyak toko online yang menjadi pilihan, ada beberapa diantaranya yang sedang naik daun atau sedang populer.

Berikut toko online di Indonesia terpopuler di 1 tahun terakhir ini :

1. Lazada Indonesia
Lazada Indonesia merupakan pelaku e commerce di Indonesia yang terbesar sekarang ini, tidak hanya di Indonesia sebenarnya, Lazada juga mengcover toko online di Asia Tenggara, seperti di Thailan, Vietnam, Singapura, Filipina, dan Malaysia. Karena desain dari side bar nya yang mirip sekali dengan duplikat dari Amazon, Lazada seringkali disebut-sebut menjadi Amazon nya Asia Tenggara.

Lazada memiliki keunggulan yang mungkin tidak dimiliki oleh toko online lainnya, ialah sistem pembayarannya COD atau cash on delivery. Jadi pelanggan baru akan dikenakan biaya pembayaran jika barang yang dipesannya sudah sampai ke alamat pelanggan tersebut. Selain itu juga, jika pembeliannya di atas Rp 200.000,-, pelanggan tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk ongkos kirimnya. Masih banyak lagi keunggulan dari Lazada Indonesia, termasuklah promo dan diskon harga barangnya.

2. Zalora Indonesia
Zalora Indonesia merupakan situs berbelanja online yang orientasinya pada penjualan jenis fashion, seperti pakaian wanita dan pria hingga perlengkapan pakaian untuk wanita dan pria. Sama halnya dengan Lazada, Zalore pun mengcover hampir di semua wilayah Asia Tenggara untuk jenis toko online pakaian.

Zalora memiliki induk perusahaan, yaitu situs berbelanja online Zalando. Zalando sendiri adalah proyek Rocket Internet yang pusatnya ada di Jerman. Untuk Indonesia, Zalora Indonesia dipercayakan serta dikelola PT. Fashion Eservices Indonesia.

3. Bhinneka
Bhinneka merupakan sebuah situs berbelanja online yang berdirinya sudah sejak tahun 1999 dengan produk elektronik seperti handphone, komputer, dan barang serta perangkat elektronik lain. Untuk omset penjualannya, Bhinneka mampu mencapai menjualan hingga Rp 600 milyar dalam perbulan dengan unique visitor mencapai hingga 21 juta pengunjung.

4. Elevania
Elevania merupakan toko online di Indonesia yang menjajal pasar dan mencoba peruntungan pangsa pasar Indonesia. meskipun merupakan pendatang baru, situs belanja online Elevania siap bersaing dengan berbagai toko online yang namanya sudah besar lebih dulu.

Nah, itulah beberapa tempat belanja online yang lagi populer. Kalau anda, pilih yang mana?

 sumber: tren.co.id

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Tempat Belanja Online yang Lagi Populer!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.