Kemudikan Lifestyle Kamu Dengan Miliki Grand New Veloz Sekarang!

Kemudikan Lifestyle Kamu Dengan Miliki Grand New Veloz Sekarang!

Kemudikan Lifestyle Kamu Dengan Miliki Grand New Veloz Sekarang! - Memiliki sebuah kendaraan pribadi yang mewah pastilah keinginan dari semua orang. Apalagi dimasa sekarang ini, kendaraan pribadi telah menjadi salah satu gaya hidup manusia yang semakin modern dan stylish.

Pada masa sekarang ini, saya rasa bukanlah hal yang sulit dalam menemukan sebuah kendaraan pribadi untuk keluarga karna sudah banyak sekali kendaraan pribadi berupa mobil yang ada dipasaran.

Akan tetapi, ada hal yang perlu diperhatikan dalam memilih sebuah mobil yang baik, dimana tidak hanya mementingkan penampilan luar saja, tetapi juga fitur yang mumpuni dan dapat memenuhi lifestyle dari pemiliknya.

Dan bagi anda yang sedang mencari sebuah mobil pribadi untuk anda dan keluarga, saya akan memberikan referensi 2 mobil keluarga Indonesia yang baru serta modern dan memiliki tampilan yang stylish, dan sangat cocok bagi anda yang menginginkan sebuah kendaraan yang memiliki banyak fitur serta penuh gaya.

Mobil asal pabrikan PT. TOYOTA ASTRA INDONESIA ini merupakan keluaran terbaru Tahun 2015 yang memiliki tampilan eksterior dan interior yang sangat menakjubkan dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang mumpuni serta stylish. 2 mobil yang saya maksud ini yaitu GRAND NEW VELOZ dan GRAND NEW AVANZA.


#Mobil Keluarga Indonesia, ya Mobil Toyota!
Jika kita mendengar kata Toyota, maka pastilah yang ada difikiran kita adalah mobil. Karna Toyota merupakan salah satu perusahaan mobil terkemuka di Indonesia, dan telah banyak sekali mobil berkualitas yang telah diluncurkan oleh pabrik ini.

Dan baru-baru ini Toyota telah meliris mobil terbarunya, yaitu Toyota Grand New Veloz dan Grand New Avanza. Kedua mobil ini sama-sama memiliki fitur dan kelebihannya masing-masing, dan kini Grand New Veloz hadir dengan berbagai fitur barunya, selain itu eksterior dan interior yang sangat menakjubkan serta ditopang dengan performa mesin yang sangat baik membuat mobil ini sangat nyaman digunakan.

Tak heran jika mobil Toyota terkenal dengan sebutan Mobil Keluarga, dan pasti mampu membuat anda dan para konsumennya merasa bangga dalam mengendarainya. Selain itu, Toyota juga memiliki banyak varian mobil yang bisa anda pilih, serta memiliki tampilan yang modern, dan stylish.

Untuk menopang kesempurnaan dan kenyamanan anda dalam berkendara, maka mengendarai mobil Toyota merupakan pilihan yang sangatlah tepat. Selain nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai, tampilannya yang unik dan dinamis membuat orang yang melihatnya terpukau dan takjub.

Dan berikut ini mobil Toyota terbaru yang patut anda miliki:
  1. Toyota Grand New Avanza
  2. Toyota Grand New Veloz
Untuk meyakinkan anda akan ketangguhan dan keunggulan dari mobil ini, berikut beberapa rincian dan spesifikasi dari mobil Toyota Grand New Veloz:

Kemudikan Lifestyle Kamu Dengan Miliki Grand New Veloz Sekarang!
#Toyota Grand New Veloz, Mobil Pilihan Tepat!
Untuk melengkapi kenyaman anda dalam berkendara, memilih Grand New Veloz sebagai kendaraan anda merupakan sebuah pilihat yang tepat. Mobil Toyota, memang Mobil untuk keluarga stylish. Karna selain modern dan stylish, Mobil dengan exterior dan interior stylish dan trendy lifestyle ini juga memiliki banyak sekali fitur baru yang ditawarkan oleh Grand New Veloz ini.

Berikut fitur yang bisa anda dapatkan saat mengendarai mobil Grand New Avanza Veloz:


1. Comfortable, dimana ruang kabin lebih senyap dengan kursi yang lebih nyaman.
  • One Touch Tumble, lebih mudah dan praktis mengatur kenyamanan posisi kursi anda
  • More Comfortable Seats, kursi yang lebih nyaman untuk relaksasi selama perjalanan jauh
  • 3rd Row Seat Arrangement, Fleksibilitas pengaturan kursi baris ke-3 (50-50 folding) untuk penumpang atau barang
  • Cabin Quiteness, kesenyapan kabin yang membuat rasa nyaman saat berkendara
  • Comfortable Suspension, penyesuaian pada sistem suspensi MacPherson Strut dan suspensi belakang dengan per koil yang meningkatkan stabilitas dan kenyamanan

    2. Eksterior, dimana tampil lebih sporty dan berkerakter, Grand New Veloz menjadikan anda pusat perhatian.
    • New Projector Headlamp Design, kombinasi projector halogen dengan desain yang sporty dan stylish
    • New Front Grille Design, tampilan desain lebih tangguh dan stylish penuh percaya diri
    • New Sporty Alloy Wheel Design, desain velg ban baru dengan tampilan sporty dan stylish
    • New Smoothing Panel, panel body baru lebih halus menegaskan kesan sporty
    • New Fog Lamp Garnish, desain fog lamp baru yang semakin stylish
    • New Rear Lamp Design, desain lampu baru belakang yang semakin menambah nuansa stylish dan sporty
    • New Rear Spoiler with Higt Mount StopLamp, desain baru Rear Roof Spoiler dengan tambahan lampu rem belakang
    • New Rear License Garnish, nuansa elegan juga terlihat dari tampilan baru desain belakang
    • New Rear Reflector, lebih efektif memantulkan cahaya saat dimalam hari

      3. Interior, dimana fitur entertainment terdepan dengan desain kabin lebih elegan.
      • Spacious Cabin, kabin lebih luas dangan tampilan desain baru yang berkesan sporty dan stylish untuk kenyamanan mengemudi anda
      • New All Black Tone Dashboard Panel Design, warna dan desain baru dashboard yang menjadikan tampilan keseluruhan interior semakin tampak lebih sporty dan stylish
      • New Advanced Audio System, 6,1" touchscreen CD, DVD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth & iPod ready
      • New Leather Steering Wheel with Steering Switch, desain stylish dan ergonomis untuk mengontrol kendaraan dan sistem audio
      • New Shift Knob Design
      • Eco Lamp Indicator, lampu indikator yang terintergrasi pada panel speedometer, berkendara akan lebih efisien dan maksimal
      • New Blue-White Color Combimeter Design, lampu indikator berwarna biru-putihmodern yang nyaman dimata membuat visibilitas informasi berkendara tetap optimal
      • New Power Window Panel Design

      4. Safety, kabin senyap dengan kursi yang lebih nyaman.
      • Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, mencegah cidera fatal saat terjadi benturan keras
      • 3 Point Seatbelt for Center Passanger, perlindungan penuh bagi keselamatan penumpang tengah
      • Front    Passanger Seatbelt Warning, peringatan awal sabuk pengaman sebelum memulai berkendara
      • ABS (Anti Lock Braking System), proteksi optimal untuk mengontrol kendaraan saat pengereman mendadak
      • Side Impact Beam, melindungi penumpang dan pengemudi dari benturan samping
      • Isofix, fitur keselamatan standar internasional untuk keamanan optimal pemasangan child seat
      • Immobilizer Key, salah satu sistem keamanan pada kunci mobil

        5. Performance, dengan side impact-beam, key immobilizer, SRS Airbag dan fitur keselamatan lainnya, Grand New Veloz terbukti lebih Aman.
        • New Engine Performance, rasakan pengalaman berkendara terbaik dengan performa mesin baru Dual VVT-i yang irit bahan bakar dan sudah terbukti ketangguhannya

        Kemudikan Lifestyle Kamu Dengan Miliki Grand New Veloz Sekarang!

        #MPV terbaik Indonesia, ya Grand New Avanza!
        Selain mobil Grand New Veloz, yang hadir dengan berbagai fitur yang menakjubkan. Toyota juga meluncurkan Mobil Keluarga Indonesia lainnya yaitu Grand New Avanza. Mobil MPV terbaik Indonesia ini juga tidak kalah modern dan keren dengan Grand New Veloz.

        Grand New Avanza merupakan Mobil dengan banyak fitur yang modern serta stylish, yang dapat membuat mata siapa saja yang melihatnya akan terpukau.

        Selain fitur yang mumpuni yang dimiliki oleh Grand New Avanza, mobil MPV Indonesia banyak kelebihannya juga. Sehingga Grand New Avanza merupakan mobil yang cocok untuk Indonesia.


        Bagaimana menurut anda?
        Dua mobil Toyota diatas merupakan mobil yang wajib anda miliki sekarang, dengan fitur dan performa yang tidak diragukan lagi, maka memilih dan memiliki Toyota Grand New Veloz dan Grand New Avanza adalah pilihan yang sangat tepat, untuk membuat perjalanan anda dan keluarga menjadi nyaman.

        Jika anda berminat, anda bisa langsung mengunjungi dealer resmi Toyota, atau bisa Download Brosur mobil-mobil Toyota disini.

        Nah..
        Jadi anda tidak perlu ragu lagi akan mobil-mobil Toyota, selain memiliki banyak fitur, stylish, modern serta dilengkapi dengan performa mesin yang baik mobil Toyota dapat membuat sensasi kenyamanan anda dalam berkendara lebih sempurna.

        #Tags

        Tidak ada komentar untuk *Kemudikan Lifestyle Kamu Dengan Miliki Grand New Veloz Sekarang!!

        Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.