Inilah Spesifikasi Minimum Yang Dibutuhkan Untuk Bisa Bermain Street Fighter 5

Inilah Spesifikasi Minimum Yang Dibutuhkan Untuk Bisa Bermain Street Fighter 5

Street Fighter 5 direncanakan masih akan dirilis pada tahun 2016 mendatang, namun tidak ada salahnya jika Anda mulai mempersiapkan spesifikasi hardware yang sesuai untuk game tersebut dari sekarang. Capcom baru saja memasang spesifikasi minimum untuk hardware PC yang direkomendasikan untuk bisa memainkan game fighting paling terkenal ini.

Namun mesti diingat juga bahwa meskipun mereka telah menampilkan spesifikasi minimum yang diperlukan untuk bisa memainnkan game ini, namun tidak ada jaminan bahwa Anda akan dapat memainkan game ini dengan mudah, bahkan nantinya bisa berakhir dengan waktu loading yang sangat lama. Meski begitu, Anda harus tetap selalu mencari persyaratan yang dianjurkan agar Anda bisa mendapatkan pengalaman bermain yang optimal.

Spesifikasi minimum yang dibutuhkan diantaranya adalah prosesor Intel Core i3-4160 3.60 GHz, RAM DDR3 6 GB, NVIDIA GTX 480, GTX 570 ataupun GTX 670, DirectX 11, serta sistem operasi Windows 7 64-bit. Dan jika Anda ingin mendapatkan pengalaman game yang paling optimal, maka akan lebih baik jika Anda memiliki PC yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-4690K 3.50GHz, RAM DDR3 8 GB, NVIDIA GTX 960, serta DirectX 11.

Sumber: Ubergizmo
Baca Juga: Plants Vs Zombie Garden Warfare 2 hadir Dengan Karakter Baru

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Inilah Spesifikasi Minimum Yang Dibutuhkan Untuk Bisa Bermain Street Fighter 5!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.