Cara Mendaftar Program Afiliasi Amazon

Cara Mendaftar Program Afiliasi Amazon
Cara Mendaftar Program Afiliasi Amazon - Amazon.com merupakan situs retail terbesar dan terpopuler di Amerika yang menjual berbagai macam produk mulai dari buku, software, elektronik sampai peralatan rumah tangga juga ada. Amazon juga menyediakan program afiliasi dengan sistem komisi atau advertising fee untuk para affiliatenya.

Hal ini bisa jadi lahan bisnis online bagi para affiliate dengan mereferensikan serta menjual produk Amazon yang hasilnya sangat menjanjikan. Apalagi jika Anda memang sudah jago dalam hal affiliate internet marketing.

Namun kendalanya adalah ketika membuka situs amazon.com ini, kebanyakan para pemula memang tidak mengetahui bagaimana cara mendaftar program afiliasi Amazon ini karena memang sistem navigasi bagi afiliasi atau disebut dengan associates program letaknya membingungkan.

Nah, berikut ini adalah link yang bisa langsung Anda gunakan untuk mendaftar sebagai afiliasi Amazon yang selanjutnya tinggal mengikuti langkah-langkah yang di instruksikan selama proses registrasinya.

https://affiliate-program.amazon.com/gp/associates/apply/main.html


Kemudian dari beberapa komentar yang masuk, ada yang bertanya apakah daftar afiliasi Amazon ini bayar? jawabannya tidak bro. Daftar Amazon 100% gratis kok bahkan Anda tidak perlu beli apapun dulu di Amazon untuk bisa join associates program Amazon.

So, bagi yang mau daftar Amazon langsung saja daftar and let’s make some money from bisnis online.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Cara Mendaftar Program Afiliasi Amazon!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.