Assassin Creed Syndicate Akan Hadir Di PS4

Assassin Creed Syndicate Akan Hadir Di PS4
Judul Assassin Creed yang terbaru akan segera dirilis dalam waktu dekat dengan nama Assassin Creed: Syndicate. Dan untuk trailer-nyapun juga telah hadir sebelumnya, dimana pada trailer tersebut menceritakan tentang pembunuh berantai yang terkenal di London.

Dan sekarang ada kabar baik juga bagi yang telah menantikan game ini, dimana brand terbaru dari PlayStation 4 juga akan hadir dengan membawa game ini. Dan selain itu, PS4 ini juga akan dilengkapi dengan penyimpanan 1 TB dan jika itu masih belum cukup Ubisoft juga memberikan unduhan digital gratis untuk game Watch_Dogs, yang juga merupakan game yang sangat menarik.

Para pemain Assassin Creed: Syndicate di PlayStation 4 ini juga akan mendapatkan sepuluh misi bertema Penny Dreadful secara eksklusif yang juga dikenal sebagai The Dreadful Crimes.

Assassin Creed: Syndicate ini akan hadir dalam setting abad ke-19 di London yang akan akan hadir dalam setting cerita Penny Dreadful, yang merupakan tokoh dari cerita novel saku mingguan yang sangat populer. Dan game ini akan berfokus pada kejahatan sensasional yang mendebarkan.

Paket misi The Dreadful Crimes ini akan mengacu pada cerita sweeping di London melalui tokoh Artie, yang merupakan seorang ahli cerita detektif muda yang juga akan bermitra dengan jurnalis Penny Dreadful yang terkenal bernama Henry Raymond.

Bagi mereka yang berhasil menyelesaikan paket misi The Dreadful Crimes ini, maka mereka akan menerima item unik yang ada di dalam game tersebut yang digunakan oleh detektif ikonik saat itu. Paket misi ini akan tersedia untuk para pemain Assassin Creed: Syndicate di PlayStation 4 pada hari perilisannya, yang akan jatuh pada tanggal 23 Oktober mendatang.

Sumber: Ubergizmo
Baca Juga: Perilisan Need For Speed Terbaru Untuk PC Tertunda

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Assassin Creed Syndicate Akan Hadir Di PS4!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.