Alhamdullilah, akhirnya hujan turun

Alhamdullilah, akhirnya hujan turun

Alhamdullilah, akhirnya hujan turun - Setelah lebih dari 3 bulan daerah saya tidak diguyur hujan, akhirnya pada hari ini hujan turun didaerah saya. Mengingat beberapa bulan yang lalu sehubungan dengan musim kemarau yang menurut saya cukup lama dibandingkan musim kemarau tahun lalu.

Selain itu juga, musim kemarau tahun ini juga merupakan musim kemarau terparah yang pernah saya alami dalam hidup saya. Dimana musim kemarau tahun ini membuat kekeringan yang sangat parah dimana-mana, akhirnya menyebabkan berbagai hutan menjadi kering.

Kekeringan yang membuat hutan dan rerumputan didaerah saya menjadi kering mengakibatkan kebakaran lahan hutan yang sangat parah. Meski saya tidak tahu persis, apa penyebab pasti terjadinya kebakaran hutan disekitar kota palembang.

Selain panas matahari yang cukup terik, dan kekeringan hutan yang parah namun ada dugaan bila hutan terbakar karna faktor kesengajaan, atau dilakukan oleh para manusia yang tidak bertanggung jawab.

Namun, saya berharap hujan hari ini dapat membuat perubahan yang baik untuk kota palembang dan sekitarnya. Apalagi beberapa bulan lalu kota palembang diserang oleh kabut asap yang meninbulkan korban jiwa.

Semoga ya robb! Amin..

Saya juga tidak lupa untuk mendoakan daerah lain di Indonesia yang memiliki nasib serupa dengan kota palembang yaitu serangan kabut asap yang sangat pekat, semoga musibah ini segera berlalu dan tidak ada lagi korban jiwa lagi.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Alhamdullilah, akhirnya hujan turun!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.