Alasan yang Membuat Cewek Tampak Lebih Cantik Setelah Menjadi Mantan

Inilah yang Membuat Cewek Tampak Lebih Cantik Setelah Menjadi Mantan

Alasan yang Membuat Cewek Tampak Lebih Cantik Setelah Menjadi Mantan - Apakah kamu pernah ngerasa setelah putus kadang mantan kamu dulu kok tambah cantik aja? Padahal dulu pas masih pacaran biasa-biasa aja. Tapi setelah menjadi miliki orang lain seakan kita jadi nyesel dan ngak rela mantan yang dulu membuat gembira, senang bahkan sedih menjadi milik orang lain.

Sebenarnya kamu bukan satu-satunya yang merasa mantan itu lebih cantik, ada banyak orang mengalami hal yang sama. Termasuk saya :).

Nah, lalu apa ya yang membuat mantan pacar itu jadi tampak lebih cantik? memang benar atau justru hanya perasaan kita saja. Buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah alasan mengapa mantan terlihat lebih cantik setelah putus.

#1. Setelah putus dengan pasangan, biasanya kamu merasa Mencoba untuk Percaya Diri

Putus hubungan selalu membuat wanita tidak percaya diri terlebih kalau laki-laki yang memutuskan hubungan tersebut. Dia akan berpikir apa yang sebenarnya membuat dirinya diputuskan. Apa saja kekurangan yang dimilikinya.

Pemikiran seperti itulah yang akan membuat wanita berusaha memperbaiki diri. Dia tidak ingin kelak kejadian yang sama terulang. Rasa percaya diri yang pernah pupus pun akan ditanam kembali. Bahkan dia tidak segan melakukan kegiatan yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.

#2. Berdamai dengan perasaan dan banyak belajar

Tidak dipungkiri pasti perasaan kecewa, sedih, marah dan rindu tetap hadir dalam hati seorang wanita ketika sudah putus. Untuk bisa melanjutkan hidup, dia harus bisa berdamai dengan perasaannya. Tenggelam dalam kesedihan tidak akan menyelesaikan masalah.

Wanita sedikit demi sedikit sudah bisa mulai tersenyum. Dia akan banyak mempelajari berbagai hal dan menambah teman-teman baru. Walaupun semua perasaan tidak mengenakkan itu muncul setiap saat, tapi dia bisa mengontrolnya dengan baik. Jangankan untuk bernostalgia, dia justru disibukkan dengan banyak kegiatan yang sedang ia jalani.

#3. Mempercantik diri

Patah hati mungkin menyebabkan wanita melupakan dirinya sendiri sebab dia terlalu asyik dengan perasaannya yang sedang kacau. Dia pun mengabaikan kebersihan dirinya dan penampilannya pun tampak kusam. Setelah menyadari apa yang dialaminya, dia tidak ingin tampil acak-acakan di depan banyak orang.

Dia ingin merubah total tampilannya. Mulailah dia sadar bahwa kesedihan tak seharusnya melupakan hak tubuhnya untuk dirawat. Dia akan mencoba berbagai metode perawatan kulit seperti lulur dan spa.

Wanita juga akan mulai memakai masker agar wajahnya semakin halus dan enak dilihat. Tidak cukup sampai di situ, bahkan dia akan berpikir untuk berolahraga dengan keras supaya lemak-lemak di badan bisa rontok dan kembali langsing.

#4. Menyadari pentingnya masa depan

Setelah sekian lama mengalami fase galau, masa untuk bangkit pun akan segera datang. Dia akan menyadari bahwa masa depan telah menantinya. Dia akan berpikir untuk menyelesaikan pendidikannya yang sempat terbengkalai dan ingin menjadi individu yang lebih baik karena ada jodoh yang disiapkan oleh Tuhan di luar sana. Dia justru tersenyum lebar saat mengingat pernah merasakan sakit hati yang begitu dalam hanya karena urusan asmara.


Nah, jadi itulah beberapa Alasan yang Membuat Cewek Tampak lebih Cantik setelah Menjadi Mantan. Sebenarnya hal yang utama membuat wanita tampak lebih cantik setelah menjadi mantan yaitu proses perubahan yang di alami wanita dan menyadari kekurangannya ketika masih berpacaran dahulu.

Proses perubahan inilah yang membuat wanita lebih memperhatikan diri mereka, untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Alasan yang Membuat Cewek Tampak Lebih Cantik Setelah Menjadi Mantan!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.