Adf.ly Review - Dapatkan Dollar Gratis dari Link Anda

Adf.ly Review - Dapatkan Dollar Gratis dari Link Anda

Adf.ly Review - Dapatkan Dollar Gratis dari Link Anda - Sebagai seorang pengguna internet maupun seorang blogger pasti erat kaitannya dengan link atau URL. Lalu bagaimana jika dengan berbagi sebuah link, kita bisa mendapatkan dollar $ gratis. Nah, kenapa tidak kita lakukan?

Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan sebuah layanan yang bisa dibilang sebagai alat mengais receh dari internet. Kenapa begitu? Yap, karna beberapa orang menggunakan adf.ly untuk mempromosikan website mereka, dan sebagian orang juga memanfaatkan adf.ly sebagai mesin online penghasil uang.

Adf.ly Review - Dapatkan Dollar Gratis dari Link Anda

Mungkin anda telah mencoba berbagai URL Shortener yang bisa menghasilkan uang dollar $ gratis, namun pada kesempatan kali ini saya hanya ingin berbagi pengalaman pribadi saya bergabung bersama adf.ly beberapa tahun lalu sejak awal saya memulai kegiatan ngeblog ini.

Apakah Adf.ly Bisa Dipercaya?

Saya yakin ini adalah hal yang pertama ingin anda ketahui. Karena akan percuma jika melanjutkan membaca artikel ini namun hasilnya adalah "Zonk" alias it's not trusted. Apapun yang orang lain katakan tentang adf.ly, disini saya hanya ingin memastikan dan meyakinkan anda bahwa Adf.ly dapat dipercaya.

Alasan saya memiliki dasar, yaitu Adf.ly merupakan layanan untuk Shortener URL yang sudah ada sejak tahun 2009. Dan jika dihitung itu berarti adf.ly telah berumur kurang lebih 6-7 tahunan. Dan itu saya rasa sudah cukup menjanjikan dengan jam online yang telah lama.

Payout Rendah hanya 5$ Dollar

Jika anda menggunakan adf.ly, anda hanya perlu mengumpulkan 5$ dollar saja untuk bisa melakukan payout. Payout juga bisa diminta dalam satu hari ketika anda sudaj mencapai $ 5. Jadi nggak perlu nunggu sampai berganti bulan.

3 Opsi Pembayaran Melalui Rekening Online

Rekening online yang bisa anda buka secara gratis bisa anda manfaatkan untuk menerima payout dari adf.ly. Seperti paypal, yang saya rasa anda sudah tidak asing lagi. Anda bisa menerima hasil dari usaha anda berbagi link adf.ly melaui paypal. Selain paypal, anda juga bisa menggunakan rekening Payooner atau Payza.

Laporan Kinerja Selalu Update

Terkadang menunggu laporan kinerja dari beberapa link yang anda bagi akan terasa membosankan bila menunggu keesokan harinya. Adf.ly dengan teknologinya bisa menunjukkan kinerja dari beberapa link yang sudah anda bagikan secara real time. Jadi jika ada yang mengunjungi link yang anda bagikan, saat itu juga anda bisa mengetahuinya. Daftar Adf.ly sekarang?

Memaksimalkan Pendapatan dari Adf.ly

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal ketika menggunakan adf.ly anda bisa belajar dari mastah-mastah yang sudah ahli strategi menggunakan adf.ly tentunya.

Anda dapat belajar dari forum yang sudah disediakan, karna situs ini sudah menyediakan forum tersendiri bagi para penggunanya untuk belajar bagaumana cara mengoptimalkan pendapatan kita dari akun adf.ly ini.

Adf.ly Menawarkan Program Affiliasi

Program afiliasi ini semacam MLM (Multi Level Marketing). Jika anda bisa mengajak satu orang untuk mendaftar adf.ly anda akan mendapatkan bonus dari adf.ly.

#1. Sebagai Publisher

Jika anda bisa mengajak satu teman anda untuk menjadi publisher di adf.ly, anda akan diberikan komisi 20% dari penghasilan yang mereka dapatkan. Yang harus anda garis bawahi adalah bahwa komisi itu akan terus mengalir selama teman anda masih mempunyai akun adf.ly dan link-link yang dibagikan masih banyak yang mengunjungi.

#2. Sebagai Advertiser

Setiap orang yang bisa anda ajak untuk bergabung dengan adf.ly, anda akan mendapatkan komisi 5% dari setiap pemesanan iklan ke adf.ly. Ini semacam win win solution, dimana mereka yang anda ajak akan mendapatkan traffic besar dari adf.ly, sedangkan anda mendapatkan komisi dari adf.ly karena berhasil mendapatkan orang yang mau menggunakan jasanya.

Jadi tunggu apa lagi? Semakin cepat anda bergabung dengan adf.ly, maka semakin dekat impian anda untuk mendapatkan dollar $$ gratis hanya dengan membagikan URL. Jadi, segera daftarkan diri anda menjadi member adf.ly.

Adf.ly Review - Dapatkan Dollar Gratis dari Link Anda

Untuk bergabung menjadi anggota adf.ly dan mendapatkan dollar gratis silahkan daftar disini atau klik adf.ly

Jangan sampai ketinggalan ya!

#Tags

2 komentar untuk *Adf.ly Review - Dapatkan Dollar Gratis dari Link Anda!

Pakai yang beginian cocok utk download gan, tapi kalo cuma blog artikel sih gak perlu pake :)

Balas

kalo untuk lebih optimal emg bgus blog download,
tpi blog tutorial kalo mau pake juga boleh koq. :>)

Balas

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.