5 Layanan Penyingkat URL Web Rekomendasi Saya

5 Layanan Penyingkat URL Web Rekomendasi Saya
5 Layanan Penyingkat URL Web Rekomendasi Saya - Penyingkat URL atau yang lebih populer disebut dengan URL Shortener tentu sudah sering Anda gunakan jika sering bergelut dengan dunia afiliasi atau reseller yang mempromosikan sebuah link menuju suatu produk ataupun jasa.

Penyingkat URL sangat berguna untuk menyembunyikan link asli agar tidak diketahui oleh pembaca dan yang pasti akan menyulap link asli yang biasanya cenderung panjang ditambah dengan karakter yang sulit di ingat menjadi lebih bersahabat dan mudah di ingat.

Nah, berikut ini ada 5 penyingkat URL yang saya rekomendasikan dan tentunya juga sering saya gunakan untuk menyembunyikan URL afiliasi saya.

#1. Ambil.info

Situs layanan URL Shortener lokal milik dari Lutvi Avandi salah satu internet marketer Indonesia ini memiliki fitur yang benar – benar sempurna sebagai penyingkat URL afiliasi. Layanan ini menyediakan fitur seperti optimasi SEO, Penawaran pada saat URL diclose dan bisa diarahkan ke halaman optin kita untuk memberikan penawaran gratis dengan imbalan alamat email prospek serta fitur registrasi yang menguntungkan ketika ingin mengedit URL singkat Anda.

#2. Bit.ly

Situs dengan domain ekstensi negara Libya ini memiliki fitur yang juga menunjang bagi aktifitas seorang affiliater. Bit.ly memiliki fitur yang mampu menampilkan summary yang detail dalam mentrack jumlah klik dari URL singkat kita sehingga sangat bermanfaat untuk melakukan revisi efektif atau tidaknya sebuah promosi URL tsb. Anda perlu melakukan registrasi untuk bisa menggunakan fitur ini.

#3. Adf.ly

Situs yang juga memiliki domain ekstensi negara Libya ini sangat profitable karena dari setiap link penyingkat milik kita yang diakses pengunjung akan menghasilkan penghasilan berupa Dollar Gratis meskipun jumlahnya sangat kecil.

Jika tingkat klik yang dihasilkan cukup tinggi tentu untuk mencapai payout tidak begitu lama karena minimal payout adalah $5 saja. Selain itu, situs ini juga memiliki program referal dengan free sebesar 20% seumur hidup dari penghasilan referal Anda. Cek situsnya langsung untuk lebih detailnya.

#4. Tinyurl.com

Merupakan situs URL Shortener yang sudah cukup lama eksis dan juga populer dibandingkan ketiga situs di atas tersebut. Situs penyingkat ini sangat sederhana dan instant penggunaannya. Cocok untuk mempromosikan link afiliasi yang sifatnya tidak memerlukan tracking atau program musiman yang memiliki batas waktu berakhir.

#5. Is.gd

Situs berikut ini juga merupakan layanan penyingkat yang sangat sederhana dan instant penggunaannya. Tidak memerlukan registrasi karena memang tidak ada fitur seperti ke empat situs pertama di atas. Selain itu, domain Penyingkat URL ini adalah yang terpendek diantara layanan sejenisnya.

Nah, Itulah 5 Layanan Penyingkat URL Web Rekomendasi saya dan juga sering saya gunakan untuk menyingkat URL afiliasi yang saya promosikan baik itu di blog, twitter, facebook, maupun di forum bisnis.

Lalu Layanan penyingkat URL mana kesukaan anda?
Apa anda punya layanan penyingkat URL lain yang menjadi favorit?

#Tags

3 komentar untuk *5 Layanan Penyingkat URL Web Rekomendasi Saya!

terimakasih gan udah di share, udah lama saya cari tutorial kayak gitu

Balas

terimakasih gan udah di share, udah lama saya cari tutorial kayak gitu

Balas

iya, semoga bermanfaat ya!
sering2 berkunjung! :)

Balas

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.