Masgus Market Blogger Template

Masgus Market Blogger Template

Masgus Market Blogger Template - Sobat punya website toko online? nah, tepat banget jika sobat membaca artikel saya kali ini, karna pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah template e-commerce untuk sobat yang mempunyai website toko online.

Pada artikel sebelumnya, saya juga pernah membagikan sebuah template blog untuk toko online yaitu BukaBaju Blogger Template. Bagi sobat yang belum membacanya, saya sarankan untuk membaca BukaBaju Blogger Template sebagai referensi template blog untuk website toko online.

Template Masgus Market Blogger Template tidak kalah keren dan menarik dengan template e-commerce yang pernah saya share sebelumnya, karna template ini juga merupakan hasil karya dari orang yang sama, yaitu Gusti Putu Adnyana.

Info details Masgus Market Blogger Template:
Flatform Type : Blogger
Template Name : Masgus Market Blogger Template
Author Name : Gusti Putu Adnyana
Design Url : www.masgustemplate.com
Description: Masgus Market Blogger Template is an Proffesional e-commerce blogger template. It looks like minimalist in styling, initially
designed template. Featured Cleaned up codes, Added new checkout widget , Added more search engine friendly best practice settings, Product
thumbnail Images and more.

#Tags

2 komentar untuk *Masgus Market Blogger Template!

Ijin download template ini buat dipasang di blog jual onlineku www.sketch-sketch,com

Balas

iya, silahkan gan.
saya doakan juga semoga lancar jaya toko online nya! 8-)

Balas

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.