Adsence Blogger Template

Adsence Blogger Template

Adsence Blogger Template - Dimasa sekarang ini, khusunya bagi kita sebagai seorang blogger, memiliki sebuah website dengan design yang responsive, super seo, serta dilengkapi slot ads merupakan sebuah keharusan jika kita ingin menjadi blogger yang berkembang. Oleh sebab itu, kali ini saya akanber bagi template super ads untuk sobat semua.

Mungkin pada artikel sebelumnya saya juga pernah membagikan template yang memiliki fitur yang hampir sama dengan template yang satu ini, yakni memiliki banyak slot ads didalam artikel maupun sidebar dan footer template ini.

Langsung saja deh, ngak usah banyak ba*ot lagi.

Berikut ini info details template Adsence Bloggr Template:
Flatform Type : Blogger 
Template Name : Adsence Blogger Template
Author Name : Ouhmane Abdellah
Design Url : www.faceinformatique.eu
Description:Adsence Blogger Template is perfect For Personal Blogs Adsense Sites. Featured : SEO Friendly, Breadcumbs Index Google, Meta Keywords And Description Support, Fast loading, Readmore, Valid HTML5 W3C, Valid microdata Google Richsnippets, Related Post With Tumbnail, Share Sosial Media, Ads Version, more.

Bagaimana, apakah sobat tertarik? nah, untuk membuat sobat yakin akan tampilan template yang satu ini. Sobat bisa meilihat live demo serta link download langsung template Adsence Blogger Template ini  dibawah ini:

#Tags

1 komentar untuk *Adsence Blogger Template!

mantab gan! :)

Balas

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.