Staar Fashion Blogger Template

Staar Fashion Blogger Template

Staar Fashion Blogger Template - Staar Fashion Blogger Template adalah sebuah template blogger yang sangat cocok untuk sebuah website yang tema showcase fashion yang dilengkapi dengan responsivitas yang sangat baik. Template ini merupakan salah satu template modern design yang dapat membuat konten blog anda akan terlihat lebih rapi dan tertata sehingga nyaman dan enak dilihat pengunjung.

Staar Fashion Blogger Template ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang sedang hits dan banyak digunakan oleh semua template blogger terkini, fitur tersebut diantaranya adalah:
  1. Responsive Design
  2. Search Engine Optimization
  3. Auto resize thumbnail image
  4. Ads Ready
  5. Threaded Comments
  6. Related posts support
  7. Controllable Slider Based On Post Labels
  8. Compatible with major browsers (IE8+,Mozilla,Chrome,Safari)
  9. Professional admin layout, help you easy work with blog layout.
  10. Well Documentation
Template ini juga dilengkapi dengan file Documentasi, sehingga anda dapat mengoptimalkan kualitas template ini sebagaimana yang anda inginkan, dan juga pastinya fitur yang dimiliki oleh Staar Fashion Blogger Template tersebut.

Bagi anda yang ingin mendownload atau ingin melihat demo dari Staar Fashion Blogger Template ini bisa ikuti link dibawah ini.


Hilangkan tanda centang sebelum mendownload / Uncheck the "Use our download manager and get recommended downloads"

Jika anda memiliki masalah saat menggunakan template ini, anda bisa mengajukan dikotak komentar dibawah ini untuk dapat saling bertukar informasi dan memecahkan masalah seputar Staar Fashion Blogger Template ini. Semoga bermanfaat..

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Staar Fashion Blogger Template!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.