Hippo Mag Theme Responsive Blogger Template

Hippo Mag Theme Responsive Blogger Template

Hippo Mag Theme Responsive Blogger Template - Apa kabar sobat, bertemu lagi dengan saya diblog saya yang sederhana ini yang mencoba untuk selalu berbagi tutorial menarik untuk anda pembaca semua. Pada kesempatan kali ini, saya masih ingin berbagi sebuah template manarik untuk anda semua. Template yang akan saya bagikan kali ini sangat cocok bagi anda yang ingin membuat sebuah website download software komputer maupun android apps. yang belakangan ini cukup banyak berkembang.

Hippo Mag Theme Responsive Blogger Template

Hippo Mag Theme Responsive Blogger Template - Template yang akan saya bagikan kali ini sebenarnya hasil cloning atau sama dengan template yang digunakan oleh salah satu website download software yang juga favorit saya yaitu situs filehippo.com. Saya rasa anda juga sudah pernah melihat website itu, bahkan mungkin sudah sering mengunjunginya. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan template yang persis sama seperti situs filehippo.com tersebut.

Features Hippo Mag Theme:

Template Hippo Mag ini juga memiliki 2 tampilan warna yang berbeda, yang bisa anda lihat langsung dilink demo dibawah ini. Walau sebenarnya template Hippo Mag yang dikeluarkan oleh Templatezy.com ini merupakan template premium, akan tetapi yang akan saya bagikan kali ini adalah free version, namun walaupun free version tidak kalah menarik dengan yang premium koq, bahkan mungkin bisa anda jadikan premium jika anda bisa menggunakan template Hippo Mag ini dengan baik dan sedikit teknik.


Namun, bagi anda yang ingin membeli Hippo Mag Theme ini bisa langsung mengunjungi situs Templatezy.com ini, untuk info lebih lanjut dan Bagi anda yang ingin mencoba free version yang akan saya bagikan kali ini, anda bisa langsung mendownload file Hippo Mag Theme dilink dibawah ini.

 
Untuk info lebih lanjut, atau jika anda memiliki sebuah pertanyaan silahkan anda ajukan dikotak komentar dibawah ini. Sebisa mungkin saya akan membantu anda dengan senang hati, atau bisa langsung mengunjungi situs resminya di templatezy.com. Semoga bermanfaat..

#Tags

4 komentar untuk *Hippo Mag Theme Responsive Blogger Template!

keren nih udah kaya pro tamplatenya

Balas

bisa dicoba nih templatenya,,, bagus banget,,, kunbalnya ya ke rofiqmedia.blogspot.com

Balas

iya gan.. :)
free atau premium itu tergantung cara dan siapa yang menggunakannya gan,,

semoga bermanfaat!

Balas

iya, silahkan gan,,
semga bermanfaat templatenya!

Balas

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.