Cara Membuat Judul Postingan di Depan Nama Blog

Cara Membuat Judul Postingan di Depan Nama Blog

Cara Membuat Judul Postingan di Depan Nama Blog - Mungkin anda sudah tahu apa yang saya maksud pada tutorial kali ini, yaitu kita akan menambah Nama Blog kita di akhir Judul Postingan kita. Dan yang perlu anda ketahui apa tujuan dan maksud Membuat Judul Postingan di Depan Nama Blog salah satunya yaitu untuk meningkatkan SEO PA Blog kita. Jadi, ketika salah satu artikel kita tampil di search engine tidak hanya tampil judul postingan tetapi juga nama blog kita juga. Kira-kira hasilnya akan tampak seperti dibawah ini.

Cara Membuat Judul Postingan di Depan Nama Blog

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk menggunakan tutorial kali ini tentang Cara Membuat Judul Postingan di Depan Nama Blog? Jika iya. silahkan anda ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Membuat Judul Postingan di Depan Nama Blog
1. Masuk ke akun Blogger
2. Pada Dashboard Blog > Pilih Template > Edit HTML
3. Kemudian cari kode dibawah ini, letaknya setelah <head> dan sebelum <b:skin> | gunakan CTRL+F untuk mencari.
<title><data:blog.pageTitle/></title>

4. Lalu ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
</b:if>

Tanda "|" digunakan sebagai pembatas antara judul postingan dan nama blog. Anda dapat mengganti tanda pembatas tsb sesuai dengan selera masing-masing. Misalnya tanda "-" atau "~" sesuai keinginan anda.

5. Jika sudah selesai, kemudian 'simpan template' anda.

Untuk melihat hasilnya, anda bisa membuka salah satu postingan artikel. Lihat ke bagian atas browser. Arahkan kursor ke bagian Tab Browser atau Title Bar sobat dan diamkan sebentar. Perhatikan tooltip yang muncul, judul postingan seharusnya sudah berada di depan nama blog.

Nah saya rasa sekian artikel kali ini tentang 'Cara Membuat Judul Postingan di Depan Nama Blog', terima kasih untuk anda yang sudah berkunjung dan membaca artikel saya ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda pembaca semua. Sampai Jumpa.

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Cara Membuat Judul Postingan di Depan Nama Blog!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.