Cara Cek dan Mengetahui SEO Score Blog

Cara Cek dan Mengetahui SEO Score Blog

Cara Cek dan Mengetahui SEO Score Blog - Memiliki sebuah Blog yang sangat populer pastinya kita memiliki sebuah kebanggaan tersendiri, baik itu populer dimata para pembaca blog kita maupun disemua search engine yang menjelajah di internet. Karna dengan memiliki sebuah blog yang populer pastinya juga akan memudahkan kita sebagai admin blog untuk mencari earnin atau penghasilan tambahan dari blog yang kita kelola tersebut.

Nah, tapi bagaimana untuk mengetahui seberapa SEO blog yang kita miliki? pada kesempatan kali ini saya akan berbagi webtools kepada anda semua yang bisa anda gunakan untuk mengecek dan mengetahui seberapa SEO blog yang anda miliki. Saya rasa, sebagian diantara anda semua sudah banyak yang tahu akan webtools yang satu ini, karna webtools ini juga banyak digunakan oleh para blogger yaitu chkme.com.

Chkme.com adalah salah satu webtools yang ada di internet yang bisa anda gunakan secara gratis dan tanpa daftar atau bisa dibilang free webtools. situs chkme.com bisa kita gunakan untuk mengecek seberapa besar SEO Score Blog yang kita miliki. Baiklah, langsung saja untuk anda yang ingin mengecek dan mengetahui seberapa besar SEO Score Blog yang anda miliki, bisa anda ikuti langkahnya dibawah ini.

Cara Cek dan Mengetahui SEO Score Blog
1. Pertama-tama anda harus mengunjungi situs chkme.com
2. Lalu pada bagian Cek SEO Score, masukkan URL blog anda
3. Kemudian klik tombol 'Cek SEO Score' untuk mulai pengecekkan SEO Blog
Cara Cek dan Mengetahui SEO Score Blog
4. Tunggu beberapa saat..
5. Setelah pengecekan selesai, maka akan tampil Basic Info's dari Blog anda tersebut.
Cara Cek dan Mengetahui SEO Score Blog
 6. Pada bagian bawah laman, anda akan melihat seberapa besar SEO Score Blog anda, Semakin besar SEO Score maka Blog anda semakin baik. Anda juga bisa menambahkan widget dari SEO Score blog yang anda miliki untuk dipasang diblog anda, dengan cara copy semua kode yang ada pada teks-area dan letakan diblog anda.
Cara Cek dan Mengetahui SEO Score Blog
Nah, itulah sekilas tentang 'Cara Cek dan Mengetahui SEO Score Blog' yang kita miliki, semoga artikel ini bisa dapat bermanfaat untuk anda para pembaca setia blog Semua-Tutorialku. Jika anda memiliki saran atau pertanyaan, silahkan ajukan dikotak komentar dibawah ini. Sampai Jumpa!

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Cara Cek dan Mengetahui SEO Score Blog!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.