Cara Menambah Auto Refresh Page di Blogger

Cara Menambah Auto Refresh Page di Blogger
Cara Menambah Auto Refresh Page di Blogger - Halo, apa kabar nih sobat Tutorialku? Menjelang akhir-akhir di Bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan berakhir semoga kita semua menjadi orang yang lebih baik lagi untuk kedepannya, ya! Amien.

Dan pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi tips sederhana sekali hanya dengan menggunakan script Meta Tag. seperti pada judul artikel kali ini, kita akan berbicara tentang Cara Menambah Auto Refresh Page di Blogger, Saya rasa anda sudah tahu apa maksud artikel saya kali ini hanya dengan membaca judul artikelnya saja. Ya! kita akan membuat setiap halaman di blog anda menjadi auto refresh dalam jangka waktu tertentu.

Tujuan dari Auto page refresh ini diantaranya yaitu untuk memudahkan pengunjung untuk mendapatkan update cari blog kita secara otomatis, seperti pageviews, komentar maupun postingan terbaru kita dengan mudah.

Langsung saja deh, untuk anda yang berminat menggunakan tips kali ini bisa ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

1. Masuk ke Akun Blogger
2. Pilih Template > Edit HTML
3. Cari kode </head> dan paste kode berikut sebelum kode tersebut.
 <meta content='120' http-equiv='refresh'/> 
Cara Menambah Auto Refresh Page di Blogger

4. Simpan Template

content='120' adalah lamanya waktu yang dibutuhkan untuk halaman melakukan refresh dalam seconds, 120 artinya halaman akan refresh dalam waktu 2 menit. Anda bisa mengurangi atau menambah jangka waktu tersebut.

Semoga bermanfaat..

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Cara Menambah Auto Refresh Page di Blogger!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.