Cara Hosting Javascript Gratis di yourjavascript.com

Cara Hosting Javascript Gratis di yourjavascript.com

Cara Hosting Javascript Gratis di yourjavascript.com - Halo sobat Tutorialku, Apa kabar? tidak terasa saat ini kita sudah memasuki hari-hari terakhir dalam Bulan Ramadhan tahun 2015 kali ini, semoga kita bisa mencapai ke Hari Raya Idul Fitri, ya. Dan menjadi orang yang lebih baik lagi untuk ke depannya nanti.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips bagaimana cara hosting gratis script javascript yang kita miliki di web yourjavascript.com. Javascript adalah salah satu bahasa pemprogramman web yang pasti dan banyak digunakan oleh semua website, baik itu website personal maupun non-personal. Karna semua website pasti menggunakan script Javascript untuk membangun website yang lebih dinamis dan interaktif kepada user. Jadi, sebagai seorang Blogger saya rasa anda sudah tidak asing lagi dengan istilah javascript ini.

Apa keuntungan hosting javascript di yourjavascript.com?
bila kita bicara masalah keuntungan hosting di yourjavascript.com, diantaranya yaitu anda tidak perlu untuk melakukan registrasi akun di yourjavascript.com, dan jika anda ingin mengupload javacsript disana tidak dipungut biaya alias gratis. selain itu juga cara kerjanya pun tidak sulit untuk kita melakukan hosting javascript di situs yourjavascript.com.

Bagaimana Cara Hosting Javacsript di Yourjavascript.com?
  • Silahkan anda mengunjungi situsnya di yourjavascript.com
  • Maka anda akan langsung berhadapan dengan form Upload kode Javascript anda.
  • Selanjutnya untuk mengupload kode Javascript anda, silahkan klik 'Browse..' untuk mencari kode javascript dikomputer yang ingin anda upload.
  • Selanjutnya masukkan alamat email anda dibagian 'Your Email', alamat email ini digunakan untuk menerima url kode javascript kita bila sudah berhasil diupload.
  • Lalu masukkan kode Verification angka dengan benar kemudian Klik 'Upload'. kira-kira hasilnya seperti gambar berikut:
Cara Hosting Javascript Gratis di yourjavascript.com
  • Setelah anda mengklik 'upload', tunggu beberapa saat hingga muncul pemberitahuan seperti dibawah ini, itu artinya proses upload selesai dan silahkan anda membuka akun email anda untuk melihat URL kode javascript anda.
Cara Hosting Javascript Gratis di yourjavascript.com

Nah, sekarang anda dapat menggunakan kode javascript anda yang telah dihosting dengan URL yang anda dapat tadi. Anda bisa meletakkan kode javascript tersebut sesuaikeinginan dan kebutuhan anda.

Saya rasa itu saja unutk artikel kali ini tentang Cara Hosting Javascript Gratis di yourjavascript.com, apabila anda ada masalah atau hal yang ingin ditanyakan seputar tips diatas silahkan ajukan dibawah ini. Sampai jumpa dan Semoga bermanfaat!

#Tags

2 komentar untuk *Cara Hosting Javascript Gratis di yourjavascript.com!

postingan yang menarik gan.... sangat membantu,,, TERIMA KASIH

Balas

semoga bermanfaat buat agan!

Balas

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.