Point Blank Dance Battle - Viper Red vs. Tarantula [Funny Videos]

Point Blank Dance Battle - Viper Red vs. Tarantula [Funny Videos]

Point Blank Dance Battle - Viper Red vs. Tarantula [Funny Videos] - Point Blank siapa yang tidak mengenal nama itu? game online yang sangat populer berapa tahun lalu ini bahkan saya rasa hingga saat ini masih digemari oleh para gamers menjadi salah satu pilihan sebagai game online favorite mereka.

Point Blank meskipun belakangan ini dikabarkan akan berpindah server dari PT. Kreon-Gemscooll ke Garena Indonesia seperti yang dikabarkan oleh Official Fanpage Point Blank Indonesia.

Namun terlepas dari itu semua, benar atau tidaknya kabar tersebut. Toh.. kali ini kita akan membahas dance battle dari game Point Blank ini, saya rasa video ini menarik dan cukup lucu :).

Langsung saja deh, ngak usah banyak ngomong sana-sini lagi, nanti saya di HeadShot lagi :) Untuk yang penasaran dengan Video Point Blank Dance Battle - Viper Red vs. Tarantula [Funny Videos], silahkan lihat di bawah ini.. :) Selamat Menonton !!

Point Blank Dance Battle - Viper Red vs. Tarantula

[Funny Videos] PointBlank Dance Battle"Viper Red vs. Tarantula"which the best?Yeah, we have a battle right now! :DBut, this time, we got a Dance Battle, not a Match Battle :vSo, who's the best dancer? Check this out! ;)Credits: "EquipeTenebrosa"-FLiX
Posted by PBCH News Update Indonesian on 24 Mei 2015


PointBlank Dance "Viper Red - Moonwalker"
[Funny Videos] PointBlank Dance "Viper Red - Moonwalker"
[Funny Videos] PointBlank Dance "Viper Red - Moonwalker"Here we go! Dancing video again! :DHow about your weekend so far? Does it good? ;)Let me show you this one..Don't get bored! It's SUNDAY!!Credits: "EquipeTenebrosa"-FLiX
Posted by PBCH News Update Indonesian on 24 Mei 2015

#Tags

2 komentar untuk *Point Blank Dance Battle - Viper Red vs. Tarantula [Funny Videos]!

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

berkomentarlah dengan baik dengan tidak meyertakan link aktif! :)

Balas

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.