Membuat Link Palsu Dengan Javascript

Membuat Link Palsu Dengan Javascript

Membuat Link Palsu Dengan Javascript - Halo sobat Tutorial Semua? Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips seputar blogger lagi. artikel kali ini akan membahas tentang Bagaimana Cara Membuat Link Palsu. Mungkin sebagian dari anda bingung apa maksud dari Link Palsu (Fake Link) dan apa Tujuannya. Fake Link atau Link Palsu adalah Link yang ditampilkan dibrowser berbeda dengan Link yang sebenarnya atau Link diTuju nantinya.

Lalu apa Tujuannya? Sebenarnya ide ini bukan untuk Penipuan. Akan tetapi berasal dari "kecurangan" pengunjung blog. Banyak rekan blogger yang membuat artikel tentang Bisnis Online tertentu yang menyertakan Link Affiliasi, sehingga pada URL akan tampak jelas bahwa link tersebut adalah Link Affiliasi. Misal: http://namaweb.com/register/?aff=semua-tutorialku.

Bisebut kecurangan, karena ada saja pengunjung yang tidak mau mengklik link affiliasi tersebut, tetapi langsung menuju url utama. Curang Bukan? padahal sudah jelas dia mendapatkan informasi dari blog kita, tapi tidak ada rasa terima kasih untuk mengikuti link affiliasi kita. :(

Untuk anda yang masih Bingung? silahkan klik DEMO berikut, tapi sebelumnya, lihat tampilan link dibrowser.
Membuat Link Palsu Dengan Javascript

DEMO 
Bagaimana, manarik bukan? sebanarnya banyak cara untuk membuat link palsu ini, diantara cara yang saya gunakan adalah dengan penambahan Javascript OnClick. Untuk kode lengkapnya seperti berikut :
 <a href="url-palsu" onclick="this.href = 'url-asli'" >DEMO</a> 

Selamat mencoba. semoga bermanfaat! :) ditunggu komentarnya!:) :D

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Membuat Link Palsu Dengan Javascript!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.