Daftar 15 Situs Blog Directories Untuk Submit Blog

 Daftar 15 Situs Blog Directories Untuk Submit Blog

Daftar 15 Situs Blog Directories Untuk Submit Blog - Blog Directories atau yang biasa dikenal dengan direktori web merupakan sebuah situs tempat berkumpulnya website-website dari berbagai macam kategori di seluruh dunia, jadi blog directory ini berfungsi untuk menampung seluruh informasi mengenai website-website yang ada didalamnya.

Selain sebagai tempat informasi bagi website, situs directories ini juga memiliki keuntungan tersendiri bagi para blogger, yakni kita bisa mempromosikan website kita di blog directories tersebut dengan cara men-submitnya, tentu agar blog kita makin terkenal dan blog ramai akan pengunjung.

Pada beberapa situs directories juga memungkinkan kita untuk menanamkan link yang langsung menuju ke blog kita, itu artinya secara tidak langsung kita juga bisa membangun backlink dari situs "berkualitas" ke blog kita untuk menunjang sektor SEO.

Akan tetapi, perlu kita ketahui, tidak mudah bagi blog kita untuk berada di situs direktori-direktori terkemuka, pasalnya situs-situs tersebut biasanya akan melalukan review terlebih dahulu sebelum mensetujui blog kita untuk tampil di direktori mereka, jadi usahakanlah website yang kita daftarkan bersifat serius dan professional.
http://www.mybloglog.com
http://technorati.com
http://www.topblogarea.com
http://dignow.net
http://blogs.top.org
http://www.myblogdirectory.net/
http://www.blogarama.com
http://www.bloggernity.com
http://www.5z5.com
http://www.blogcatalog.com
http://www.millionrss.com
http://www.bloglisting.net
http://www.bloggapedia.com
http://topofblogs.com
http://www.goledy.com

Diatas adalah beberapa daftar dari situs-situs blog directories yang dapat anda gunakan untuk mensubmit blog anda, pada beberapa direktori persyaratanya tidak terlalu sulit untuk mensubmit blog, yakni anda tinggal mendaftar dan registrasi akun lalu memasang blog anda disana.

Sebenarnya ada juga beberapa website direktori lokal yang perlu kita ketahui, namun pada kesempatan kali ini anda bisa menggunakan direktori luar negeri terlebih dahulu, selain lebih universal, direktori luar negeri juga lebih populer dikalangan blogger dunia.

Ada pada beberapa situs direktori diatas yang mewajibkan anda untuk memasang widget dari situs direktori tersebut, setelah memasang widgetnya baru anda bisa mensubmit situs anda, oleh karena itu bacalah terlebih dahulu tata cara submit dari masing-masing direktori.

Demikian informasi mengenai 15 situs blog directories yang dapat anda pergunakan untuk mensubmit blog, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

#Tags

2 komentar untuk * Daftar 15 Situs Blog Directories Untuk Submit Blog!

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

thanks, gan!
semoga bermanfaat! :)

Balas

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.