Beberapa Langkah PDKT Buat Cowok

Beberapa Langkah PDKT Buat Cowok

Berikut Beberapa Langkah PDKT Buat Cowok :


1. Jangan Berlakukan Jam Karet/Telat.
Cewek paling malas dengan cowok yang suka telat. Ingatlah kalian para cowok, kalau cewek itu makhluk yang paling disiplin.

2. Stop Langgar Janji.


Ini dia yang jangan pernah disinggung. Sekali kalian melanggar janji yang sudah dibuat, itu akan menurunkan citra kalian dimata cewek.


3. Ucapan Yang Lebay, No way.

Apa yang kalian omongkan sewaktu PDKT, please biasa aja lagi, jangan lebay. Cewek bete ama cowok yang suka melebih-lebihkan seakan dia hebat. Katakan kalimat yang tidak over-reacted. Gambarkan kalau diri kalian adalah orang yang tidak sok kegantengan, orang yang apa adanya.


4. Fokuskan Pandangan Mata.

Ketika sedang berbincang, jagalah mata kalian. Jangan suka melirik kiri-kanan,depan-belakang. Apa lagi kalo lihat cewek bahenol, bakal ancur PDKT-nya. Fokus pandangan kalian ke mata si Doi (jangan ke yang laen), bikin dia merasa nyaman dengan tatapan kalian.


5. Singkirkan Bau Rokok/Asap Rokok.

Bagi kalian para Cowok yang suka nge-rokok, ketika PDKT jangan pernah nge-rokok di depan doi atau usahakan nafas dan tangan kalian tidak beraroma rokok. Cewek paling benci dengan cowok nge-rokok.


6. No more Parfum Nyengat.

Jika kalian pikir selama ini kalo PDKT harus mandi parfum biar wangi, kalian salah. Parfum yang nyengat justru bikin cewek jadi eneg. Mereka juga butuh ruang napas. Gunakan parfum yang gentle (lembut). Jangan terlalu banyak, sebenarnya cewek lebih suka mencium aroma tubuh cowok.


7. Berilah perhatian yang cukup.

Perhatian yang diberikan ke doi jangan berlebihan. Lakukan saja yang menurut kalian bisa. Jangan keseringan menanyakan aktifitas mereka sehari-hari.


8. Bertamu sesuai jadwal.


Jika kalian ingin main ke rumah mereka… Jangan keseringan. Buatlah mereka merasa kangen, merasa seperti ada sesuatu yang hilang. Buatlah jadwal yang tepat untuk berkunjung.
Beberapa Langkah PDKT Buat Cowok Beberapa Langkah PDKT Buat Cowok Reviewed by Mgs Rama Dony on 5:39 AM Rating: 5

No comments:

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas.
1. Jangan tinggalkan link akitf
2. Jangan gunakan kata kotor, spam, sara, atau provokasi lain
3. Gunakanlah form komentar dengan baik dan bijak

Powered by Blogger.