Daftar Situs Web Adverstiser Untuk Mencari Uang

Daftar Situs Web Adverstiser Untuk Mencari Uang 
Daftar Situs Web Adverstiser Untuk Mencari Uang - Mungkin sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan istilah advertiser, atau biasa disebut dengan orang/perusahaan penyedia pemasangan iklan. Apalagi untuk para blogger, untuk mencari tambahan sedikit penghasilan melalui web advertiser penyedia iklan online yang dapat dipasang di blog-blog anda.

Banyak sekali web advertiser yang biasa digunakan oleh para blogger untuk mencari tambahan uang, nah.. oleh karna itu pada artikel kali ini, saya juga akan memberikan web advertiser yang bisa anda gunakan sebagai tambahan penghasilan selama ngeblog melalui iklan dari web advertiser tersebut yang dipasang diblog anda. web advertiser yang akan saya bagikan ini, cukup recomended
untuk dipasang diblog anda.

Sebenarnya, menurut saya salah satu kesulitan mencari uang melalui iklan yang kita pasang diblog kita yaitu jarangnya visitor yang melakukan klik pada iklan kita tersebut, yang menjadikan kita lama sekali untuk merasakan uang dari advertiser tersebut. Namun, jika visitor kita sangat ramai setiap harinya, bukan tidak mungkin untuk kita cepat mendapatkan uang, selain itu juga, faktor yang juga menentukan penghasilan dari iklan kita adalah dari jenis iklan yang kita pasang dan juga jenis weblog kita, misal : weblog kita merupakan blog download, maka jenis iklan yang cocok kita pasang diblog kita adalah jenis iklan button/tombol download, dan sebagainya sehingga kemungkinan visitor mengklik iklan kita semakin besar pula.

Namun, jika weblog kita merupakan blog tutorial atau informasi teknologi, maka jenis iklan yang cocok yaitu jenis iklan layanan jasa, maupun penjualan alat-alat komputer dan game yang sangat diminati oleh para visitor blog kita. Oke deh.. demikian tips memilih jenis iklan yang cocok untuk dipasang di weblog anda, untuk daftar web advertiser bisa dilihat dibawah ini :)

Daftar Web Advertiser Untuk Mencari Uang :
* Banner Ads
  1. MobiCow
  2. PropellerAds
  3. Yllix
  4. Google Andsense
  5. SlimSpots
  6. AdsOptimal
  7. JuicyAds
Itulah sedikit web advertiser yang saya sarankan untuk dipasang di weblog anda, memang sebagai blogger mencari uang melalui internet adalah salah satu tujuan maupun upaya kita untuk menyambung hobby ngeblog kita. Walaupun memasang iklan diblog bukanlah satu-satunya cara untuk mendapatkan uang dari internet, karna ada cara lain untuk menambah penghasilan misalnya dengan men-shorter link-link keluar yang ada diblog kita dengan web layanan jasa shorter link.

Untuk daftar web short link, akan saja bagikan pada kesempatan yang akan datang. Sampai jumpa lagi para blogger, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda dan kita semua para pembaca blog saya ini. :)

* If you like this blog, follow and comments or link our fanspage official ! :)

#Tags

Tidak ada komentar untuk *Daftar Situs Web Adverstiser Untuk Mencari Uang!

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas dan jangan buang waktu anda hanya untuk membuat komentar SPAM disini.